0
Hari ini tanggal 13 Agustus 2014, saya dan kawan-kawan MGMP TIK Madrasah Aliyah DKI Jakarta, mengunjungi kantor PenMad Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, dengan tujuan bertemu Kasi Kurikulum Madrasah, yaitu bapak H. Nur Pawaidudin. Alhamdulillah kami dari MGMP TIK MA DKI Jakarta diterima dengan baik, dari pertemuan kami banyak mendapatkan pengetahuan yang beliau berikan, dan banyak masukan serta solusi untuk guru TIK di lingkungan Madrasah Aliyah, beliau katakan dengan Permedikbud No. 68 Tahun 2014, guru TIK di Madrasah Aliyah di ikut sertakan dalam implementasi Kurikulum 2013 sebagai guru pembimbing Teknologi Informasi untuk siswa, pendidik dan tenaga kependidikan. Alhamdulillah kawan-kawan yang hadir semuanya berijasah S1 Teknologi Informasi (Linier).

Lalu bagaimana bagi guru yang tidak linier? beliau berharap guru yang tidak linier diharapkan kembali ke habitatnya atau mengajar sesuai dengan kompetensi S1 nya. Banyak sekali informasi yang kami dapat dari beliau, untuk kawan-kawan guru TIK di lingkungan Madrasah di DKI Jakarta, MI, MTS dan MA yang ingin mengetahui lebih jelas silahkan bergabung di Group FB MGBK TIK https://www.facebook.com/groups/mgbktik 

Hari ini sebenarnya bukan hanya senang karena diterima Welcome oleh Kasi Kurikulum, tetapi hati saya sangat senang karena dapat berkumpul kembali dengan kawan-kawan guru TIK MA DKI Jakarta, yang selama ini vakum dari kegiatan, alhamdulillah dapat berkumpul lagi dan bisa foto-foto ... hehehe, tetap kompak ya kawan-kawan.








Posting Komentar

 
Top