0
Sudah saatnya pembelajaran berbasis web blog, dimana pendidik membuat pembelajaran secara online, peserta didik dapat mengambil materi, contoh-contoh soal serta mengambil informasi tentang mata pelajaran yang telah diberikan maupun yang akan  diberikan oleh pendidik dalam kegiatan belajar mengajar. Semua materi, soal dan tugas dapat terekam dan dijadikan pusat pengetahuan (knowledge) buat peserta didik.

Web blog biasanya mempunyai domain seperti : namaanda.blogspot.com atau namaanda.wordpress.com, tetapi dengan pesatnya perkembangan web blog di dunia maya, para pendidik / guru ingin mempunyai web blog dengan nama domain yang mereka inginkan, seperti web blog saya http://02133555288.blogspot.com saya ubah menjadi http://www.caturyogam.info terlihat lebih Oke kan !!! selain mempunyai nama domain sendiri pendidik pun dapat memiliki nama email sesuai dengan domain yang telah dibuat, seperti email yang saya punyai sekarang adalah : saya@caturyogam.info. 

Anda punya web blog di blogspot.com? ingin mengubahnya menjadi domain pilihan anda? saya Catur Yoga Meiningdias dapat membantu anda mewujudkan impian tersebut.

Atau Anda butuh pelatihan membuat web blog sebagai media pembelajaran online mata pelajaran anda? saya pun dapat membantu mewujudkan keinginan anda membuat web blog.

Jika Anda membutuhkan fasilitator dalam pelatihan web blog pendidik / guru di sekolah anda, saya Insya Allah dapat membantu sebagai instruktur maupun sebagai fasilitator.

Hanya ingin membeli domain pun, bisa menghubungi saya untuk pembelian nama domain :
.com, .info, org, .biz, co.id, .sch.id, my.id, .or.id, my.id, biz.id dan lain-lain.


Hubungi saya di :
Whatsapp : 085101555903

Posting Komentar

 
Top