0
Mojok dengan pacar setia saya (Notebook Acer 2930) yang sudah pada copot tombol keyboardnya, dengan ditemani segelas kopi susu, tiba-tiba anak datang dan pencet-pencet tombol keyboard, berharap gak ada tombol yang dicongkel lagi. Loh kok muncul Microsoft OneNote, diperhatikan, diamati terus dicari informasi melalui Kang Google. Mantap nih aplikasi, bisa membantu saya dalam membuat catatan mengajar dan catatan ketika kuliah menjadi terstruktur, rapih dan mudah dicari. Terima kasih anak ku yang cantik, akhirnya ayah bisa menyimpan catatan dengan rapih secara elektronik menggunakan aplikasi MS OneNote.

Sebenarnya apa dan buat apa MS OneNote? 
Microsoft Office OneNote 2007 adalah sebuah Software untuk menulis catatan-catatan kecil, atau materi-materi kuliah, jadwal kegiatan, planning kegiatan kita, untuk mencatat ide yang datang secara tica-tiba, bahkan dapat digunakan seperti Diary atau catatan sehari-hari kita.
Software ini seperti halnya buku catatan elektronik atau Binder atau Notebook atau Loose Leaf yang biasa kita gunakan saat masa-masa sekolah. Semua catatan yang kita tulis dapat di organisir dan dimanajemen oleh software ini sehingga kita tidak lagi kesulitan mencari dimana tulisan-tulisan penting.

Download E-Book Microsoft OneNote
Download Software Microsoft OneNote

Posting Komentar

 
Top